Sukses

NasDem Pastikan Usung Sahroni Sebagai Cagub DKI Jakarta 2024

Partai NasDem akan mengusung kader sendiri di Pilgub DKI Jakarta 2024. Bendahara Umum NasDem yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni yang bakal diusung menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Partai NasDem akan mengusung kader sendiri di Pilgub DKI Jakarta 2024. Bendahara Umum NasDem yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni yang bakal diusung menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

"Ya NasDem menyiapkan Sahroni anggota DPR RI wakil ketua komisi 3. Bendum DPP," ujar Wakil Sekjen NasDem, Hermawi Taslim, kepada wartawan, Sabtu (21/1).

Hanya saja, NasDem belum menentukan siapa kira-kira yang akan mendampingi Sahroni di DKI. NasDem masih melakukan pemetaan calon wakil gubernur potensial. Namun, Hermawi masih menutup nama-nama yang masuk bursa.

"Lagi kita peta-petakan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Dijodohkan dengan Airin

Sementara itu, tahun 2022 lalu Sahroni sempat dijodohkan dengan politikus Golkar Airin Rachmi Diany. Pendekatan itu dilakukan ketika Ketua Umum NasDem Surya Paloh bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto pada Maret 2022.

Menurut Hermawi, belum pasti juga Sahroni akan dipasangkan dengan Airin.

"Belum pasti," ucapnya.

Sumber: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.