Sukses

Jakarta Dilanda Hujan, Seluruh Ketinggian Pintu Air Dilaporkan Masih Berstatus Normal

Dinas Sumber daya Air DKI Jakarta terus memperbaharui informasi, terkait tinggi muka air di sejumlah titik pantau. Hal ini dilakukan, seiring dengan tingginya intensitas hujan yang turun sejak siang hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dinas Sumber daya Air DKI Jakarta terus memperbaharui informasi, terkait tinggi muka air di sejumlah titik pantau. Hal ini dilakukan, seiring dengan tingginya intensitas hujan yang turun sejak siang hari ini.

Mengutip siaran yang disampaikan via Twitter, @DinasSDAJakarta, diketahui pada Rabu 4 Januari 2023 pukul 16.00 WIB semua pintu air masih terpantau dalam status yang normal.

Pertama, para pintu air Pesanggrahan tinggi muka air adalah 90 CM dengan kondisi cuaca dilaporkan mendung. Kemudian, pintu air Angke Hulu tinggi muka air adalah 70 CM dilaporkan cuaca gerimis.

Selanjutnya, pada pintu air Manggarai tinggi muka air adalah 720 CM dengan kondisi cuaca gerimis dan Pintu Air Pulogadung dilaporkan tinggi muka air adalah 410 CM dengan kondisi gerimis.Terakhir tinggi muka air di Pintu Air Karet dengan ketinggian 390 CM dan kondisi cuaca mendung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pintu Air Lainnya

Untuk pintu air lainnya, seperti di Cipinang Hulu, Sunter Hulu, Krukut Hulu dan Katulampa masih berada pada ketinggian muka air 100 CM.

Sebagai informasi, cuaca di wilayah, baik itu di Jakarta Pusat, Barat, Selatan, Utara dan Timur masing-masing dilaporkan mendung tipis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.