Sukses

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita Muda di Kost Serpong Tangsel

Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam kamar kostnya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Korban diduga dibunuh.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengklaim sudah mengantongi identitas terduga pembunuh wanita muda berinisial R (31) yang ditemukan tewas di dalam kamar kost di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (17/12/2022) sore.

"Ini didalami, ada beberapa petunjuk yang kita dapatkan di TKP (tempat kejadian perkara). Dan mudah-mudahan dalam 1x24 jam pelaku sudah bisa kita amankan," ujar Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Solllu, Sabtu malam.

Menurut Kapolres, kamar kos-kosan korban terlihat berantakan. Meski begitu, polisi telah mendapatkan sejumlah petunjuk yang ditinggalkan terduga pelaku.

Kos-kosan tersebut merupakan asrama yang dipakai oleh pegawai toko swalayan buah. Korban pembunuhan merupakan salah satu karyawan toko swalayan tersebut.

"Ada CCTV juga, baju, kuku, selimut (yang diamankan), termasuk ada beberapa juga situasi di TKP yang tidak beraturan," ungkap Kapolres.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Tewas oleh Penghuni Lain

Seperti diketahui sebelumnya, seorang wanita muda berinisial R (31) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kostnya di kawasan Serpong, Tangsel. Diduga, korban dibunuh beberapa saat sebelum ditemukan tewas oleh penghuni kost lainnya.

"Korban ini ditemukan tewas soleh para saksi sekitar jam 15.00 sore," ungkap Kapolres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.