Sukses

Tim Senam Perwosi Padang Panjang Bangga Bisa Wakili Sumbar Tampil di Tingkat Nasional

Liputan6.com, Jakarta Tim Senam Kreasi Persatuan Wanita Olahraga (Perwosi) Kota Padang Panjang merasa bangga bisa menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Barat di tingkat nasional dalam ajang Lomba Nasional Senam Kreasi Tahun 2022 yang berlangsung di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Rabu (30/11).

Lomba Nasional Senam Kreasi Tahun 2022 yang dibuka Ketua Umum Perwosi Pusat, Tri Tito Karnavian memperebutkan Piala Ibu Negara RI dan diikuti sebanyak 27 peserta dari provinsi lain se-Indonesia.

Tim didampingi Ketua Perwosi Provinsi Sumbar, dr. Fitri Amelia Audy, Sp.KK beserta pengurus dan Ketua Perwosi Kota Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul dan pengurus.

Dalam keterangannya, Dokter Fitri Amalia mengapresiasi yang sebesar-besarnya atas semangat para peserta lomba senam kreasi. Ia berharap semua peserta dapat menampilkan yang terbaik dan dapat memukau para penonton yang hadir.

"Menang atau kalah tidak masalah, karena yang terpenting para peserta telah menampilkan yang terbaik dan membuat bangga Sumatera Barat," ujarnya.

Sementara itu, Era Asrul menyampaikan, sebuah kebanggaan bagi Perwosi Kota Padang Panjang dapat mewakili Sumbar untuk maju tingkat nasional.

"Peserta sudah tampil semaksimal mungkin, dan kita pun berharap mudah-mudahan juri memberi nilai yang terbaik untuk tim senam kreasi Provinsi Sumbar," tuturnya.

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS