Sukses

Viral Oknum Polisi Todong Pistol ke Pemuda di Tangerang, Kapolres: Sedang Diproses

Aksi oknum polisi menodongkan pistol ke pemuda di Tangerang viral di media sosial. Belakangan diketahui, oknum tersebut merupakan anggota Polres Lebak.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan aksi koboi diduga oknum polisi viral di media sosial. Oknum polisi itu diduga menodongkan pistol ke beberapa pemuda yang tengah berkumpul di pinggir jalan di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Pemotor yang mengenakan jaket berwarna hitam itu dinarasikan sebagai anggota Kepolisian. Tampak dalam video, tiga orang pemuda tengah berkumpul di pinggir jalan di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Lalu tak berselang lama pelaku datang dengan membonceng seorang perempuan. Tidak diketahui secara jelas duduk perkaranya. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan pistol dari pinggangnya diduga untuk mengintimidasi para pemuda tersebut.

Aksi tersebut dibenarkan Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Sarly Sollu saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa(22/11/2022).

"Kejadian di Pagedangan," katanya singkat.

Kapolres mengungkapkan, oknum polisi yang viral tersebut merupakan anggota Polsek Curug Bitung, Polres Lebak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperiksa di Polres Lebak

Kapolres Tangsel menyatakan, saat ini oknum polisi tersebut tengah dalam proses pemeriksaan di Polres Lebak.

"Itu anggota Polsek Curug Polres Lebak, dalam proses Polres Lebak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.