Sukses

Mardiono Akan Bangun Ulang Kantor DPC PPP di Sorong

Mardiono berharap dengan dibangunnya kantor PPP yang baru bisa menambah kursi di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyambangi kantor DPC PPP Sorong, Papua Barat. Karena dinilai kurang layak, ia menyebut kantor DPC PPP Sorong harus segera dilakukan pembangunan gedung baru.

“Saya ada acara Mukerwil Papua Barat yang diselenggarakan di Sorong, sekaligus mampir ke lokasi kantor ini. Karena kurang layak dipakai, kita akan coba membantu supaya dibangun dan bisa digunakan sebagai sekretariat untuk operasional jelang Pemilu 2024,” tutur Muhamad Mardiono, usai menyambangi Kantor DPC PPP Sorong, Papua Barat, Kamis (27/10/2022).

Muhamad Mardiono menargetkan agar pembangunan kantor DPC PPP Sorong bisa sesegera mungkin. Selain itu, ia berharap dengan dibangunnya kantor yang baru bisa menambah kursi di Pemilu 2024.

“Di sini hanya ada satu-satunya fraksi PPP, kalau kantor sudah bagus harus nambah kursi lagi. Berjuang keras bersama, kantornya bagus maka kursinya bertambah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Sorong Rosmia Mattalitti mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Plt Ketua Umum PPP. Menurutnya, ini pertama kali ada pimpinan partai yang menyambangi langsung kantor DPC PPP Sorong.

“Ketua umum sebelumnya tidak pernah. Alhamdulillah kami berterima kasih atas kunjungannya. InsyaAllah kami siap, dalam waktu dekat diratakan dan dibangun untuk operasional Pemilu 2024,” ucap Rosmia.

Adapun kunjungan Muhamad Mardiono ke kantor DPC PPP Sorong merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi partai. Usai menyambangi kantor tersebut, Muhamad Mardiono akan membuka Mukerwil 1 DPW Papua Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosialisasikan Hak Pilih

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta seluruh kader untuk mensosialisasikan ke masyarakat terkait penggunaan hak pilih pada Pemilu 2024.

Hal tersebut dilakukan demi terwujudnya target kursi PPP pada 2024 nanti.

"Saya mengimbau seluruh masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) kiranya pesta demokrasi dimanfaatkan sebesar-besarnya. Tentu menjadi kewajiban kader untuk mengajak rakyat yang punya hak pilih ikut memilih,” tutur Muhamad Mardiono, usai membuka Rakorwil PPP Kalsel, di Tree Park Hotel, Banjarmasin, Kalsel, Minggu (23/10/2022).

Muhamad Mardiono menuturkan, salah satu yang dibutuhkan oleh partai berlambang Kakbah adalah doa serta dukungan dari para kiai untuk memberikan kepercayaan kepada PPP.

"Terutama para kiai agar mendoakan dan mendorong santrinya memberi kepercayaan kepada PPP. Berilah kami kesempatan untuk memimpin kembali,” ungkapnya.

Muhamad Mardiono menambahkan bahwa PPP akan terus berintropeksi untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan begitu, dia pun optimis perolehan suara PPP bisa meningkat di Kalsel.

"Jika ada kritik, di masa lalu yang masih kurang maka kami menyadari sebagai bahan intropeksi. Dengan semangat rekan-rekan kader di Kalsel InsyaAllah kami yakin perolehan suara akan meningkat,” tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.