Sukses

Polisi Temukan Mahasiswi IPB yang Diduga Terseret Arus di Banjir Kanal Barat

Sesosok jasad wanita ditemukan mengambang di kali Banjir kanal Barat, Jembatan Besi Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (16/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Sesosok jasad wanita ditemukan mengambang di kali Banjir kanal Barat, Jembatan Besi Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (16/10/2022).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Putra Pratama mengatakan, korban berjenis kelamin perempuan dengan ciri-ciri menggunakan kemeja hitam dan gelang hitam di tangan kanan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya luka akibat penganiayaan pada tubuh korban.

"Identifikasi awal tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Putra dalam keterangan tertulis, Minggu (16/10/2022).

Putra mengatakan, penemuan jasad korban diduga berhubungan dengan insiden di saluran air Jalan Dadali RT 04 RW 05, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Saat itu, seorang pemotor yang mau berangkat ke kampus malah terseret arus di tengah hujan lebat yang mengguyur.

Adapun, identitas korban bernama Adzra Nabila yang merupakan mahasiswi IPB semester 5.

"Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban. Pihak keluarga meyakini bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal Bogor," ujar dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evakuasi Jasad Korban

Polsek Tambora bersama tim identifikasi Polres Metro Jakarta Barat serta Basarnas DKI Jakarta mengevakuasi jasad korban.

Saat ini jasad korban dibawa ke RSCM.

"Kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.