Sukses

Polisi soal Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar: Tak Masuk Materi yang Dilaporkan

Polres Metro Jakarta Selatan angkat bicara soal video Rizky Billar melempar bola biliar ke arah yang diduga istrinya, Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan angkat bicara soal video Rizky Billar melempar bola biliar ke arah yang diduga istrinya, Lesti Kejora.

Disebut, video yang menjadi viral di media sosial tersebut, tak masuk dalam materi laporan kasus dugaan KDRT.

"Jadi itu yang dilaporkan kan KDRT, itu kalau itu (video) beda lagi. Kan beda tempat jam hari, jadi beda," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (12/10/2022).

Alhasil, Nurma tidak bisa berbicara lebih jauh terkait video tersebut. Karena dalam video berdurasi 14 detik itu bukan dalam materi kasus yang dilaporkan Lesti kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

"Beda beda, bukan (dalam materi penyidikan). Itu gak masuk materi yang dilaporkan. Dalam kasus yang kita dalami bukan yang dilaporkan," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video yang Beredar

Adapun video rekaman cctv itu berdurasi 14 detik dimana terlihat seorang yang diduga Rizky Billar diduga akan melemparkannya bola biliar kepada sang istri, Lesti Kejora.

Namun, lemparannya tak tepat sasaran lantaran Billar jatuh terpeleset. Dalam video nampak ayah satu anak itu sangat emosi. Tak diketahui apa penyebab Billar hingga tersulut emosi.

Dari potongan video yang diambil pada 29 Oktober 2021, tahun lalu. Terlihat lemparan Rizky tak tepat sasaran lantaran Billar jatuh terpeleset. Dalam video nampak ayah satu anak itu sangat emosi.

Tak diketahui apa penyebab Billar hingga tersulut emosi dan lantas meninggalkan Lesti di area berdekatan kolam renang. Disana juga terlihat sekitar tujuh orang yang turut menenangkan kejadian tersebut.

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.