Sukses

Bar di Kebayoran Lama Tawarkan Threesome, Polisi Turun Tangan

Viral di media sosial salah satu bar di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menawarkan jasa esek-esek threesome. Polisi pun turun tangan.

Liputan6.com, Jakarta Viral di media sosial salah satu bar di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menawarkan jasa esek-esek threesome. Polisi pun turun tangan.

"Sedang kami lidik kebenaran informasi ini," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Solpanit saat dihubungi, Selasa (28/6/2022).

Seperti dilihat pada akun instagram @mr.braid666, di instastorynya mengunggah beberapa informasi bahwa sedang ada promo layanan threesome. Biayanya bervariarif dari Rp 450 ribu sampai Rp 550 ribu.

"Promo threesome 2x gold Rp 550.000 durasi maksimal 70 menit. 1x gold Rp 450.000 durasi maksimal 45 menit hanya di Mr. Braid," seperti dikutip, Selasa.

Pada postingan lainnya menampilkan daftar nama wanita. Diduga masih ada kaitan dengan postingan pertama.

Sebelumnya juga pernah beredar poster acara bertajuk Bungkus Night Vol. 2 di media sosial. Penyelenggara, Urbanica berencana mengadakan acara di Ruko Spa & Massage di kawasan Grand Wijaya, Jakarta Selatam pada 24 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Tersangka

Terkait hal ini, lima orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dinilai bertanggungjawab atas terselenggara acara Bungkus Night.

Adapun, peran-peran tersangka antara lain membuat media promosi sampai menyebarkan ke media sosial. Atas perbuatannya, dijerat Undang-Undang ITE Pasal 27 dan Pasal 45.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.