Sukses

NasDem Tangsel Didatangi Tokoh Lintas Suku dan Agama Tanggamus Lampung, Ada Apa?

Kantor DPD Nasdem Kota Tangerang Selatan didatangi belasan tokoh lintas suku dan agama Kabupaten Tanggamus, Lampung, pada Sabtu 25 Juni 2022 malam.

Liputan6.com, Jakarta Kantor DPD Nasdem Kota Tangerang Selatan didatangi belasan tokoh lintas suku dan agama Kabupaten Tanggamus, Lampung, pada Sabtu 25 Juni 2022 malam.

Mereka datang untuk silaturahmi dengan Ketua DPD Nasdem Tangerang Selatan (Tangsel) Saleh Asnawi. Mereka juga meminta Nasdem Tangsel ikut membangun Kabupaten Tanggamus.

"Ajang silaturahmi ini sekaligus untuk berdialog dengan Ketua DPD Nasdem Tangsel dalam menyikapi Kabupaten Tanggamus ke depan," kata perwakilan tokoh lintas suku dan adat Kabupaten Tanggamus, Jaenudin.

Jaenudin menuturkan pihaknya juga membahas terkait Saleh Asnawi untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Tanggamus.

"Berharap Pak Saleh Asnawi juga bisa membangun dan memajukan Kabupaten Tanggamus. Kami berharap itu," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskusi

Sementara Saleh Asnawi mengatakan kedatangan para tokoh lintas suku dan adat tersebut untuk berdiskusi terkait perkembangan Kabupaten Tanggamus ke depan.

"Saya memang dari Kabupaten Tanggamus. Kehadiran mereka itu untuk mengajak saya turut serta dalam membangun daerah tersebut," kata Saleh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.