Sukses

Menpan RB Tjahjo Kumolo Dirawat di Rumah Sakit

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat.

"Benar, beliau (Tjahjo) lagi dirawat dan perlu istirahat," ujar Djarot saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Namun, Djarot tidak menjelaskan penyakit yang dialami oleh Tjahjo Kumolo namun Tjahjo dikabarkan dirawat di  Intensive Care Unit (ICU). "Mohon doanya agar beliau segera sehat dan bugar," katanya.

Dalam Rakernas II PDIP, Tjahjo tidak terlihat saat pembukaan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Sementara sejumlah menteri PDIP menghadiri pembukaan, seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri PPA Bintang Puspayoga, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Reporter: Ahda Bayhaqi/Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.