Sukses

PKS Sebut Raffi Ahmad Pantas Diusung Jadi Capres 2024

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zulkieflimansyah, mengungkapkan sosok yang sebenarnya pantas diusung oleh partainya untuk maju menjadi calon presiden atau Capres 2024.

Zulkieflimansyah secara mengejutkan menyebut nama artis Raffi Ahmad. Menurut dia, suami Nagita Slavina itu banyak dibicarakan oleh kader-kader PKS di daerah.

"Sebagai Ketua DPP PKS yang bertanggungjawab terhadap pembinaan kepala-kepala daerah PKS, malam ini di Jakarta dalam rangka Milad PKS yang ke-20 kami kepala-kepala daerah dari PKS ngumpul-ngumpul bahas Pilpres," ujar Zulkieflimansyah, dalam akun Instagramnya seperti dikutip, Sabtu (28/5/2022).

Menurut Zulkieflimansyah, bangsa Indonesia membutuhkan gaya berpikir baru yang dapat terus menjawab segala tantangan zaman yang semakin berkembang.

"Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar-benar baru dan menantang," ucap Zulkieflimansyah.

"Ternyata dari ngomong-ngomong informal dengan kepala-kepala daerah PKS ini, kalau ditanya siapa yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar, dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad," imbuhnya.

Tidak banyak penjelasan yang dipaparkan Zulkieflimansyah terkait tulisan dalam akun sosial media pribadinya itu. Dia hanya menutup dengan kalimat takjub. "Menarik ini...," Zulkieflimansyah menandaskan.

2 dari 2 halaman

Infografis