Sukses

Malam Minggu, Sejumlah Tol Menuju dan di Jakarta Padat Sabtu 14 Mei 2022

Liputan6.com, Jakarta Arus lalu lintas (lalin) di sejumlah ruas tol padat, Sabtu (14/5/2022) sore ini. Seperti yang terjadi di sejumlah titik Tol Jagorawi arah Jakarta. Kepadatan terjadi karena banyaknya volume kendaraan.

Dikutip dari akun Twitter PT Jasa Marga, @PTJASAMARGA, pukul 17.04 WIB kepadatan di Tol Jagorawi terjadi mulai dari ruas jalan Dukuh KM 07 sampai Cipayung KM 11, akibat kepadatan volume kendaraan.

Termasuk, di ruas jalan tol Jagorawi dari arah Citeureup KM 26 menuju Gn Putri KM 20 dan Cimanggis KM 18 - Cibubur KM 14 juga padat, akibat imbas tingginya kendaraan.

Kepadatan kendaraan ini juga terpantau dari tayangan kamera CCTV Jasamarga, terlihat arus kendaraan yang menuju Jakarta macet. Sedangkan untuk arus sebaliknya lancar.

Pukul 18.02 WIB, Tol Dalam Kota, Cawang-Tebet pun padat. "#Tol_CTC Cawang - Tebet PADAT, kepadatan volume lalin. ; Tomang - Cawang PADAT, kepadatan volume lalin," info PT Jasa Marga.

"18.02 WIB #Tol_Janger Tangerang - Kunciran PADAT, kepadatan volume lalin. Kemanggisan - Tomang PADAT, kepadatan volume lalin."

2 dari 2 halaman

Tol Lain

Selain di ruas Tol Jagorawi, kepadataan kendaraan juga dilaporkan terjadi di Tol Japek mulai dari Dawuan KM 63 - KM 61, arah Jakarta juga padat.

Dilanjutkan di Tol Karawang Timur KM 57 - KM 55 arah Jakarta juga dilaporkan padat.

"18.04 WIB #Tol_Japek Dawuan KM 63 - KM 61 arah Jakarta PADAT, kepadatan volume lalin. Karawang Timur KM 57 - KM 55 arah Jakarta PADAT, kepadatan volume lalin."

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka