Sukses

Jasad Pria Tertutup Terpal dan Terikat Batu Ditemukan Mengambang di Kali Ulu Bekasi

Dari hasil pemeriksaan, tidak didapati identitas pada jasad korban. Polisi menduga jasad laki-laki tersebut merupakan korban pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta Jasad seorang pria yang sudah membusuk ditemukan warga mengambang di Kali Ulu, Desa Karangsetia, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban diduga tewas dibunuh lantaran jasadnya terbungkus terpal dan terikat batu.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang sedang memancing. Warga tersebut sempat mengira jasad korban adalah bangkai hewan lantaran tertutupi terpal. Namun, setelah dibuka ternyata jasad yang sudah membusuk.

"Ditemukan sama warga kami yang mau mancing. Mayat korban dibungkus terpal terus diikat pakai batu gitu," kata Muhammad Usman, aparatur desa setempat, Rabu (30/3/2022).

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Dari hasil pemeriksaan, tidak didapati identitas pada jasad korban. Polisi menduga jasad laki-laki tersebut merupakan korban pembunuhan karena dibungkus terpal dan diikat batu.

"Kondisi mayat korban sudah membusuk. Juga tidak ada satu pun identitas yang ditemukan," ujar Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciri-Ciri Fisik

Adapun ciri-ciri korban, kata dia, yakni berusia sekitar 40 tahun, berambut ikal, mengenakan kaos lengan pendek berwarna hitam, dan celana jeans warna hitam.

Jasad korban kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi. Polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi, serta mengamankan barang bukti terpal, tali, dan batu.

"Kita lakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian," jelas Mustakim.

Saat ini kasus masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.