Sukses

Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Selengkapnya Rekrutmen Pertamina Group

Pertamina kembali membuka lowongan pekerjaan pada beberapa anak perusahaan mereka lewat Pertamina Group 2022 Program Experienced Hire.

Liputan6.com, Jakarta - Pertamina kembali membuka lowongan pekerjaan pada beberapa anak perusahaan mereka lewat Pertamina Group 2022 Program Experienced Hire.

"Experienced Hire (PWTT) is open!

Ayo, Sobat! Persiapkan diri menjadi bagian energi masa depan negeri.-Pastikan tidak tergiur berbagai modus penipuan. Pantau di sini untuk info resmi rekrutmen Pertamina.-Good luck, Sobat!," mengutip laman instagram @pertaminacareer, Selasa (29/3/2022).

Para pendaftar atau calon pekerja rekrutmen di perusahaan BUMN Energi ini bisa mulai mendaftar pada hari ini, Selasa (29/3/2022) hingga Selasa 5 April 2022 mendatang.

Lowongan kerja BUMN ini antara lain di Subholding Upstream,Subholding Power & New Renewable Energy dan lainnya.

Para pelamar yang tertarik Recruitment Pertamina dapat mengikuti periode registrasi melalui link https://recruitment.pertamina.com.

Para pelamar juga diingatkan agar hati-hati dengan upaya atau modus penipuan. Dikatakan jika lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun dan tidak mewajibkan membeli tiket transportasi atau akomodasi melalui agen travel apapun.

Berikut lowongan pekerjaan Recruitment Pertamina yang tersedia dihimpun Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Subholding Commercial & Trading

Sebagai Subholding Commercial & Trading, PT Pertamina Patra Niaga menjalankan rantai kegiatan pendistribusian dan pemasaran produk energi PT Pertamina (Persero) ke seluruh pelosok Indonesia.

Beserta anak usahanya PT Pertamina Lubricants, PT Patra Trading dan PT Patra Badak Arun Solusi mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi PWTT di lingkungan kerja Subholding Commercial & Trading

 

3 dari 5 halaman

2. Subholding Upstream

Secara operasional, kegiatan bisnis Hulu Pertamina berada di bawah koordinasi Subholding Upstream yang dikelola oleh PT Pertamina Hulu Energi (PHE).

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tertentu (PWTT) di aktivitas produksi minyak dan gas bumi yang dikelola PHE.

 

4 dari 5 halaman

3. Subholding Integrated Marine Logistics

PT Pertamina international Shipping (PIS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Perseo) yang ditunjuk menjadi Subholding Integrated Marine Logistics. Adapun mereka bergerak dalam bidang usaha pelayaran nasional bertaraf Internasional.

PT Pertamina International Shipping selaku Subholding Integrated Marine Logistics Pertamina mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi PWTT di perusahaan dengan semangat Forward Toward Growth menjadi insan yang bernilai.

 

5 dari 5 halaman

4. Subholding Power & New Renewable Energy

PT Pertamina Power Indonesia (PPI) selaku Subholding Power & News Renewable Energy merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bertugas untuk menjalankan, mengendalikan, dan mengelola kegiatan usaha bisnis power berbasis gas baru dan terbarukan (EBT) milik Pertamina.

PT Pertamina Power Indonesia mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi PWTT diaktivitas bisnis masa depan Pertamina yaitu Power dan News Renewable Energy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.