Sukses

Ditemani Istri, Alffy Rev Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan

Musikus Alffy Rev akan diperiksa sebagai saksi terkait aliran dana yang ia terima dari tersangka kasus penipuan trading binary option Quotex, Doni Salmanan.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus sekaligus YouTuber, Alffy Rev memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dit Tipidsiber) Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang menjerat Doni Salmanan.

Diketahui Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat platform Quotex. 

Alffy Rev tiba di Bareskrim Polri dengan menggunakan jaket berwarna cokelat dan celana panjang putih, Kamis (24/3/2022). Tidak ada kuasa hukum, dia terlihat hanya ditemani sang istri.

Alffy Rev tak banyak bicara saat dicecar sejumlah pertanyaan oleh awak media terkait pemanggilannya atas kasus Doni Salmanan. 

"Nanti dibicarakan ya dengan penyidik," kata Alffy Rev saat tiba di Gedung Bareskrim Polri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperiksa Terkait Aliran Dana dari Doni Salmanan

Sebelumnya diberitakan, Bareskrim Polri mengagendakan pemeriksaan kepada musikus sekaligus Youtuber Allfy Rev sebagai saksi kasus dugaan investasi bodong trading binary option lewat platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Allfy Rev rencananya akan diperiksa terkait dugaan aliran dana yang dia terima dari Doni Salmanan.

"(Pemeriksaan sekitar) jam 10.00 WIB," ujar Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri, Kombes Reinhard Hutagaol saat dikonfirmasi awak media, Kamis (24/3/2022).

Allfy menambah sederet publik figur yang diperiksa terkait aliran dana sang 'Crazy Rich Bandung' Doni Salmanan.

Sebelumnya, nama-nama besar seperti Arif Muhammad, Reza Arap, Rizky Billar hingga Rizky Febian sudah lebih dulu diperiksa terkait hal senada. Bedanya, uang yang diterima Alffy dari Doni diberikan untuk kebutuhan membuat video klip proyek musiknya.

 

Reporter: Nur Habibie

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.