Sukses

Sahroni Maafkan Adam Deni, tapi Proses Hukum Tetap Berlanjut

Sahroni meminta agar pengguna Medsos berhati-hati dalam beraktivitas di dunia maya, agar kejadian seperti Adam Deni tak berulang.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengaku telah memaafkan Adam Deni, tersangka kasus ilegal akses yang ia polisikan.

"Dimaafin sih sudah pasti,” kata Ahmad Sahroni dikutip dari akun instagram miliknya pada, Jumat  (25/2/2022).

Meski telah memaafkan, Sahroni meminta proses hukum tetap berlanjut. “Lanjutkan, inilah yang namanya proses hukum. Semua terkait tentang adanya aturan hukum berlaku,” tulis Sahroni.

Politikus Nasdem itu meminta agar pengguna Medsos berhati-hati dalam beraktivitas di dunia maya, agar kejadian seperti Adam Deni tak berulang.

"Bagi pelaku medsos harus hati-hati agar tidak sembarangan melakukan segala cara di media sosial,” demikian pernyataan Sahroni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adam Deni Minta Maaf

Sebelumnya Adam Deni telah melayangkan permohonan maaf kepada Sahroni. Dia berharap maafnya diterima agar bisa bebas dari penjara.

"Semoga Bang Ahmad Sahroni mau mengetukkan hatinya untuk saya, untuk memaafkan dan menyudahi masalah ini agar saya bisa keluar," kata Adam melalui video yang disebar oleh kuasa hukum Adam Deni, Susandi kepada awak media, Selasa (22/2/2022).

Selain mengaku kapok, Adam ingin cepat bebas agar bisa kembali bersama keluarga. Dia mengatakan, dirinya punya kewajiban menafkahi sang ibu dan harus kembali membanting tulang.

"Maafkan dan sudahi agar saya bisa keluar, menafkahi ibu saya lagi dan kembali bekerja lagi. Karena saya sudah habis-habisan," tutur Adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.