Sukses

Akta Kelahiran Gala Sky Akan Digugat, Sang Kakek H Faisal Siap Hadapi

Akta kelahiran Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan digugat.

Liputan6.com, Jakarta - Akta kelahiran Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan digugat. Gugatan itu akan dilakukan oleh pedangdut Tiara Marlen dan kuasa hukumnya Firdaus Oiwobo.

Munculnya gugatan terhadap akta kelahiran Gala Sky bermula dari Tiara Marlen dilaporkan oleh Emma Waroka atas dugaan pencemaran nama baik, karena menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah saat mengandung Gala Sky Andriansyah. Dari situlah akta kelahiran Gala Sky dipermasalahkan.

Terkait hal tersebut, mertua Vanessa Angel, ayah Bibi Andirianyah yaitua H Faisal angkat bicara. Ia pun mengaku heran dan bingung dengan laporan tersebut.

"Kenapa digugat? Kok semuanya digugat, semuanya digugat, semuanya dilaporkan saya juga bingung. Jadi ya kita lihat saja perkembangannya. Apa yang salah di akta kelahiran? Kesalahan akta kelahiran itu di mana? ucap Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Minggu 30 Januari 2022.

Namun, apabaila gugatan benar-benar dilakukan, maka H Faisal tidak akan tinggal diam. Dia akan bertindak tegas dan siap menghadapi permasalah tersebut secara hukum.

"Kalau memang terjadi hal seperti itu ya saya akan hadapi juga," kata Faisal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebut Tak Pantas Digugat

Menurut H Faisal, gugatan akta kelahiran Gala Sky sudah di luar batas. Apalagi, kata dia, mereka yang bukan siapa-siapa ikut campur urusan keluarganya.

"Saya rasa sudah enggak pantas lah ya, sudah terlalu jauh terlalu banyak banget itu ya," ucap H Faisal.

Dirinya pun sampai tak habis pikir permasalahan yang tak masuk akal terus merundung keluarganya. Mulai dari tes DNA sampai dengan gugatan akte kelahiran anak.

"Pemikiran-pemikiran ini nih saya istilahnya bagi pribadi saya menyebutnya pikiran konyol, kenapa saya sebut pikiran konyol, karena bagi saya sudah menyatakan bahwa cucu saya ini adalah anak almarhum Febri," tegas H Faisal.

3 dari 3 halaman

Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.