Sukses

Tokoh Masyarakat Kota Ternate Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tokoh masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara mendoakan sekaligus mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar untuk mencalonkan diri menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Doa dan dukungan itu disampaikan tokoh masyarakat yang juga Imam Besar Mesjid Al Awwabin Kota Ternate, H Suaid Daraman bersama tokoh masyarakat lainnya, yaitu H Sadiq Kahar imam masjid Al Awwabin Ternate serta H Bahmid.

Nampak pula tokoh adat Kota Ternate H Syamsuddin Dopo, H Syamsuddin Syamat, Tamrin Mahmud, H Fattah Bija, H Yusuf Sopaheluwakan, Mukhtar Muhammad Saleh, dan Syafrin Hamid.

“Kami dari warga Ternate, Maluku Utara, siap mendukung bapak Muhaimin, insyaAllah 2024 insyaAllah, yang akan mencalonkan Presiden pada 2024 insyaAllah,” kata Suaid.

Gus Muhaimin menyambut baik doa dan dukungan tersebut. Ia merasa terhormat dengan penyambutan luar biasa tokoh masyarakat Kota Ternate.

“Saya ucapkan terimakasih atas penyambutan dari para bapak tokoh adat dan masyarakat. Senang saya bersama rombongan besar disambut denan penuh penghangatan. Saya minta motivasi, mohon doa restu kita perjalanan ke depan sebagai pemimpin, sebagai menteri, sebagai pimpinan DPR sebagai pimpinan MPR insyaAllah lancar,” kata Gus Muhaimin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/1/2022).

 

2 dari 2 halaman

Maju Sebagai Capres

Keponakan mantan Presiden RI keempat KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu juga memohon doa restu dan dukungan tokoh masyarakat Kota Ternate untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“InsyaAllah 2024 kita akan maju sebagai capres, mohon doanya moga-moga lancar dan suskes jadi presiden. Penting adalah bagaimana dukungan dan doa benar benar nyata bagi masyarakat,” tukas Gus Muhaimin.