Sukses

Polisi: Penangkapan Ardhito Pramono Hasil Pengembangan Kasus Narkoba di Jakarta Barat

Ardhito Pramono usai ditangkap, kini masih menjalani pemeriksaan intensif.

Liputan6.com, Jakarta Ardhito Pramono ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.  Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, penangkapan bagian dari pengembangan kasus narkoba sebelumnya.

"Kami mengamakan salah satu public figure di rumahnya di bilangan Duren Sawit Jaktim yang merupakan pengembangan dari Jakarta Barat," kata dia, Rabu (12/1/2022).

Ady belum menjelaskan secara rinci terkait kronologi penangkapa Ardhito Pramono. Pun demikian dengan jumlah ganja yang disita sebagai barang bukti.

Ady mengatakan, Ardhito Pramono saat ini sedang diperiksa intensif.  "Untuk lengkapnya akan kita sampaikan pada saat rilis," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Narkoba Jenis Ganja

Sebelumnya, Ady menjelaskan hasil tes urine menunjukkan positif mengandung zat tetrahydrocannabinol (THC).

"Hasil cek urin yg kita lakukan kepada yang bersangkutan positif," terang dia.

Ady menerangkan, Ardhito Pramono diamankan di rumahnya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur Rabu, 12 Januari 2022 sekira pukul 02.00 WIB. 

Selain mengamankan Ardhito Pramono, ditemukan narkoba jenis ganja. Polisi kini menyita sebagai barang bukti. "Kita dapatkan narkotika jenis ganja yang tentunya tim masih mendalami," terang dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.