VIDEO BERANI BERUBAH: Bassist Band Jago Hena Pengantin

VIDEO BERANI BERUBAH: Bassist Band Jago Hena Pengantin

amim semula berkarier sebagai pemain bass di sebuah band. Namun, sejak pandemi COVID-19 hadir di Indonesia, tawaran untuk bermusik di atas panggung semakin berkurang hingga akhirnya sama sekali tak ada.

Meski begitu, Tamim tak putus asa. Bersama dengan istri tercinta, mereka berjuang membuka usaha baru. Istrinya menjadi make up artist, dan Tamim menjadi pelukis tato henna. Berkat bakat menggambar yang sudah dimilikinya, dia tak butuh waktu lama untuk bisa mengusai teknik melukis henna di tangan.

Kini, Tamim dan istrinya bisa bertahan hidup dari menjadi make up and henna artist. Selain henna, Tamim juga sedikit demi sedikit mulai belajar cara memoleskan make up di wajah pengantin laki-laki.

Rasa gengsi pun dia buang jauh-jauh. Semua dilakukan demi bisa bertahan hidup. Meski sempat diledek teman, Tamim tak urung niat untuk tetap melanjutkan usahanya.

Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

Ringkasan

Oleh Yoga Nugraha, Klana Bela pada 10 January 2022, 06:00 WIB

Video Terkait

Spotlights