Sukses

4 Fakta Rio Ramadhan, Mantan Kekeyi yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Kekeyi pun sempat mengucapkan turut belasungkawa untuk sang mantan, sebelum akhirnya mengetahui kebenarannya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Kekeyi Putri Cantika, Rio Ramadhan belum lama ini dikabarkan meninggal dunia. Namun, belakangan Rio memberi klarifikasinya dan menyebut berita tersebut hoaks. 

Sebelumnya, mengatasnamakan adik Rio benama Putri, kabar tersebut disebarkan lewat akun Tik Tok Rio Ramadhan.

"Halo semuanya saya putri adiknya kak rio...cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. rip," tulisnya, lengkap dengan emotikon tangis dan merpati.

Kekeyi pun sempat mengucapkan turut belasungkawa untuk sang mantan, sebelum akhirnya mengetahui kebenarannya. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita semoga kamu tenang disana. Kau yang masih membawa separuh rasaku...KAMU UdaH Bahagia ya BebeKU," tulisnya di satu unggahan Instagram Stories.

 

Berikut sederet fakta Rio Ramadhan, mantan Kekeyi di Kabarkan meninggal dunia: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rio Ramadhan Mengaku Instagram Diretas

Minggu pagi, 2 Desember 2021, diramaikan dengan kabar meninggalnya Rio Ramadhan. Berita ini pertama kali mengemuka melalui akun TikTok.

Tak lama setelah berita ini mencuat, mantan kekasih Kekeyi tersebut menyampaikan klarifikasi. Kabar tersebut adalah hoaks.

Kabar meninggal dunia dibuat oleh orang yang telah meretas akun media sosialnya.

"Alhamdulillah akun gue sudah balik, dari tadi akun gue tuh di-hack sama orang terus dia bikin berita kalau gue sudah meninggal," ucapnya di Instagram Story.

"Sampai-sampai dia ngebalas semua DM-DM dari temen gue katanya gue meninggal karena jantung lah. Terus dia bawa-bawa nama adik gue juga," sambungnya.

3 dari 5 halaman

2. Dalam Kondisi Sehat

Lebih lanjut Rio mengatakan, bahwa kondisnya saat ini baik-baik saja. Jadi, kabar meninggal sama sekali tidak benar.

"Gue masih hidup. Masih sehat alhamdulillah dan sekarang akun gue sudah balik. Jangan percaya, gue masih hidup kok," ujarnya.

4 dari 5 halaman

3. Respons Kekeyi

Kekeyi termasuk salah satu orang yang bereaksi mendengar kabar ini. Ia pun mengunggah sejumlah ucapan belasungkawa untuk sang mantan.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita semoga kamu tenang disana. Kau yang masih membawa separuh rasaku...KAMU UdaH Bahagia ya BebeKU," tulisnya di satu unggahan Instagram Stories.

Di Story yang lain ia menulis, "Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah, aamiin."

5 dari 5 halaman

4. Klarifikasi dari Keluarga Rio Ramadhan

Mendengar kabar bahwa sang putra dikatakan telah berpulang, pihak keluarga Rio Ramadhan tak tinggal diam. Klarifikasi pun dilontarkan di hadapan para keluarga.

Menurut Ucinxx, ibunda Rio menyebut kabar itu hoaks semata. 

"Hoaks. Rio baik-baik aja kok. Akunnya (Instagram) dihack," ungkap sosok yang diduga ibunda Rio dalam sebuah percakapan Whatsapp.

Sebelumnya, kabar Rio meninggal diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah. Selain itu, Kekeyi, selebgram asal Nganjuk - Jawa Timur yang merupakan mantan Rio pun sempat berbela sungkawa.

 

Elza Hayara Nasahira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.