Sukses

Said Aqil: Saya Bangga dan Bersyukur atas Keberhasilan Gus Yahya

Said Aqil Siradj menyampaikan ucapan selamat kepada Ketum PBNU terpilih, Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya. Said Aqil juga mendoakan agar Gus Yahya bisa memimpin PBNU menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Said Aqil Siradj menyampaikan ucapan selamat kepada Ketum PBNU terpilih, Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya. Said Aqil juga mendoakan agar Gus Yahya bisa memimpin PBNU menjadi lebih baik.

"Mudah-mudahan Allah beri kekuatan kepada Beliau, mampu pimpin PBNU ke depan lebih baik lagi, lebih sempurna lagi," kata Said Aqil, Jumat (24/12/2021).

Said Aqil mengaku bangga dengan kiprah Gus Yahya selama ini. “Saya sangat bangga, bersyukur, gembira atas keberhasilan Gus Yahya pada muktamar ini. Tidak ada lain saya bersyukur kepada Allah bahwa muktamar berjalan baik aman tenteram,” kata dia.

Apalagi, kata Said Aqil, jalannya muktamar ke-34 bisa berlangsung aman dan damai.

“Walau katanya sebelumnya kira-kira agak panas, tapi muktamar selesai dengan aman damai ketawa. Mari lupakan apa yang terjadi kemarin. Kita bergandengan tangan sama-sama membesarkan NU,” ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Tetap Berdakwah

Ke depan, usai tidak lagi menjadi Ketum PBNU, Said Aqil menyatakan akan tetap berdakwah untuk menyebarkan Islam yang moderat.

"Saya akan tetap mendakwahkan Islam, tetap akan menyebarkan Islam yang moderat dan toleran,"pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.