Sukses

BMKG Prediksi Sebagian Kota Besar Akan Diguyur Hujan Ringan

Sementara kota besar yang diperkirakan cerah berawan yakni Padang, Makassar, Tarakan, dan Pontianak.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian kota besar di Tanah Air akan mengalami hujan ringan pada Selasa (21/12/2021) siang.

Sejumlah daerah yang diperkirakan hujan ringan yakni Banda Aceh, Denpasar, Yogyakarta, Jambi, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Jayapura, Mamuju, Kendari, dan Medan.

Kota besar yang mengalami hujan sedang yakni Gorontalo, Bandung, dan Manokwari.

Sementara kota yang diperkirakan hujan petir yakni Bengkulu dan Kupang.

Kota besar lainnya yang berawan yakni Serang, Jakarta Pusat, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Pinang, Ambon, Ternate, Pekanbaru, Manado, dan Palembang.

Sementara kota besar yang diperkirakan cerah berawan yakni Padang, Makassar, Tarakan, dan Pontianak.

Pada malam harinya, sebagian kota besar diperkirakan berawan yakni Banda Aceh, Denpasar, Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Jambi, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Mataram, Kupang, Manokwari, Kendari, dan Padang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hujan Malam Hari

Kota besar yang diperkirakan hujan ringan pada malam harinya yakni Palembang, Makassar, Mamuju, Pekanbaru, Jayapura, Ternate, Bandar Lampung, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Bengkulu.

Kota besar yang diperkirakan mengalami cerah berawan yakni Serang, Pontianak, dan Manado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.