Sukses

Anak Muda Sebut Erick Thohir Sosok Ideal untuk Pemimpin Masa Depan

Erick Thohir dinilai sebagai sosok juga handal serta profesional di berbagai bidang.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Erick Thohir dinilai ideal untuk menjadi sosok pemimpin masa depan bagi generasi muda. Meskipun pengalaman Erick Thohir sebagian besar berkaitan dengan bidang ekonomi dan bisnis, namun Zebi Magnolia selaku Koordinator Relawan Bergerak Serentak mengutarakan bahwa Erick Thohir juga handal serta profesional di berbagai bidang.

"Bapak Erick Thohir layak disebut sebagai panutan anak muda. Beliau sangat nyambung dengan isu-isu yang berkaitan dengan anak muda, seperti industri digital, olah raga, kepemudaan, UMKM, dan lain-lain," ungkap Zebi yang merupakan eks-personel JKT48 dalam keterangannya, Jumat (18/12/2021).

Zebi juga menerangkan, kerja-kerja yang dilakukan oleh Erick Thohir tidak hanya untuk mengejar keuntungan ekonomi semata, tapi juga memajukan keperibadian bangsa. Hal tersebut dapat dilihat melalui program Yayasan Erick Thohir, beliau mendorong warga untuk mau bergotong royong di lingkungannya masing-masing.

Selain itu di beberapa kesempatan beliau juga menekankan pentingnya akhlak bagi kehidupan.

"Banyak hal baik yang dilakukan dan diajarkan oleh Bapak Erick Thohir. Yang menjadikan ini istimewa adalah dampak positifnya yang cepat meluas di kalangan masyarakat, khususnya anak muda," urai mahasiswi London School of Public Relations Jakarta tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangatnya Harus Ditularkan

Sementara Ramadhika Adhitya Saputra yang merupakan inisiator dari Relawan Bergerak Serentak mengaku punya kesan tersendiri terhadap Erick Thohir. Menurutnya, semangatnya harus ditularkan kepada banyak orang.

"Pak Erick Thohir itu orangnya keren! Semangatnya harus ditularkan ke banyak orang dan kerja-kerja baiknya harus dipastikan memiliki keberlanjutan. Hal ini selalu disampaikan oleh kami dan para relawan saat bertemu masyarakat dari pintu ke pintu," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini