Sukses

Unggahan Terakhir IG Story Edelenyi Laura Anna Mantan Pacar Gaga Muhammad Sebelum Meninggal

Edèlenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan Edln Laura meninggal dunia. Kabar wafatnya Laura disampaikan Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172.

Liputan6.com, Jakarta - Edèlenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan Edln Laura meninggal dunia. Kabar wafatnya Laura disampaikan Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172.

"Hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya.Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget ❤️‍🔥Rest In Peace my lil sister 🥺🤗 @edlnlaura," tulis Nikita disertai unggahan fotonya bersama Laura, Rabu (15/12/2021).

Sementara itu, melihat akun Instagram milik Laura Anna @edlnlaura, dia sempat mengunggah video persidangan kasus dirinya dan Gaga Muhammad.

Laura terlihat me-repost unggahan @teukuichwanul yang menjadi saksi Ahli Fisioterapi untuk dirinya.

"Makasih kak Ichsan," tulis Laura.

Seperti diketahui, Laura menggugat Gaga Muhammad karena peristiwa kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh pada 8 Desember 2019 lalu.

Kecelakaan bersama Gaga itu membuat Laura mengalami cervical vertebrae dislocation, yang mengakibatkan sebagian anggota tubuhnya lumpuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaga Tak Ada Itikad Baik

Selama menjalani masa pemulihan, Laura merasa tak melihat itikad baik Gaga untuk menemani dan membiayai pengobatan.

Ia kemudian memilih melaporkan mantan pacar Awkarin itu ke polisi dengan pasal mengenai pelanggaran lalu lintas.

Sementara itu, Gaga dikabarkan sudah ditahan atas laporan Laura. Saat ini kasusnya sudah masuk ke pengadilan dan sudah menjalani beberapa kali persidangan. Laura berharap ada keadilan hukum dari dampak kecelakaan dari mobil yang dikendarai Gaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.