Sukses

Artis BJ Ditangkap Terkait Narkoba, Polres Tangsel Buru Pelaku Lain

Kepolisian kembali menangkap seorang selebritis dalam kasus narkoba. Kali ini artis berinisial BJ yang diamankan tim Satresnarkoba Polres Tangsel.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Tanah Air kembali terseret kasus narkoba. Kali ini seorang artis berinisial BJ ditangkap aparat Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) terkait penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Imanuddin mengatakan, kasus narkoba artis BJ saat ini masih terus dikembangkan dengan memburu pelaku lain.

"Masih dikembangkan," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/12/2021).

Iman menerangkan, BJ ditangkap pada Jumat (10/12/2021) kemarin. Penangkapan BJ terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Betul diamankan Satresnarkoba Polres Tangsel inisial BJ pada Jumat kemarin terkait narkoba jenis sabu," terang dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diperiksa

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan BJ saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait kasus yang dialaminya.

Zulpan belum bisa menjelaskan secara terperinci terkait penangkapan BJ. Dia berdalih, penyidik masih dalam penyelidikan.

"Barang buktinya sabu. Saat ini masih pengembangan," terang dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.