Sukses

Kenang Sosok Verawaty Fajrin, Anies Baswedan Ingat Masa Kecilnya

Ucapan belasungkawa mengalir atas kepergian salah satu pahlawan bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin, salah satunya dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan belasungkawa mengalir atas kepergian salah satu pahlawan bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin. Salah satunya dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kita menyampaikan belasungkawa. Ibu Verawaty Fajrin seorang Srikandi bulutangkis Indonesia yang membawa rasa bangga kepada bangsa dan negara lewat kiprahnya di dunia perbulutangkisan," kata Anies kepada wartawan, Jakarta, Minggu (21/11/2021).

Dia pun mengenang masa-masa kejayaan almarhumah. Yang masih membekas dingatan Anies, Verawaty Fajrin adalah seorang pemain yang tangguh, ulet. Bahkan mampu menginsiprasi anak-anak.

Anies mengaku tak pernah ketinggalan pertandingan Verawaty Fajrin semasa sekolahnya.

"Kita semua di kampung yang kalau abis nonton mereka main terus jadi ingin main badminton itu demam badminton itu muncul setiap kali mereka-mereka abis main," ujar Anies.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Verawaty

Anies turut mendoakan Verawaty Fajrin supaya mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita doakan semoga ditinggikan derajatnya di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggal kan diberi kekuatan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.