Sukses

Agar WFH Tetap Produktif Sambil Ngurusin Anak

Paket Akrab menjadi solusi tepat internetan sekeluarga karena memiliki kuota besar hingga 160GB.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi memang memberikan kebiasaan baru, salah satunya bekerja dari rumah (work from home). Meski sebagian karyawan masih bekerja di rumah, produktivitas tetap harus dijaga agar nggak menurun. 

Biasanya hal yang sulit bikin fokus WFH karena para orangtua bekerja sambil ngurusin anak. Maka tua untuk dari itu, penting bagi tiap orangtua untuk lebih dulu membuat jadwal rutin, agar pekerjaan yang dilakukan dapat selesai tepat waktu, tanpa mengurangi waktu untuk memenuhi kebutuhan keluarga. 

Terkait jadwal rutin, ada baiknya mulai dibuat atau direncanakan di malam sebelumnya. Misalnya membuat jadwal bangun tidur, sarapan, hingga menyiapkan kebutuhan sekolah online si Kecil, kemudian barulah mulai bekerja. 

Saat siang hari, ketika si Kecil enggan tidur siang, orangtua dapat membiarkan si Kecil untuk belajar dengan cara yang menyenangkan. Misalnya mengarahkannya untuk bermain sejumlah permainan online yang mengedukasi, seperti belajar alfabet atau belajar mewarnai. 

Nah, sambil bekerja dari rumah dan memenuhi kebutuhan anak mulai dari school from home (SFH) hingga main game, bisa mengandalkan Paket Akrab dari XL. 

Paket Akrab adalah paket internet yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan internet keluarga cukup dengan satu paket saja. Paket Akrab  menjadi solusi tepat internetan sekeluarga karena memiliki kuota besar bisa dipakai bersama hingga 160GB. 

Selain itu, paket internet keluarga ini juga mempunyai unlimited kuota aplikasi yang bisa dipakai barengan sekeluarga. Ada banyak aplikasi yang bisa diakses secara gratis. 

Mulai dari Google Meet untuk mendukung kebutuhan meeting virtual kantor, WhatsApp, Google Maps, dan Microsoft Teams. Untuk kebutuhan SFH, kuota bersama dari XL bisa menggunakan aplikasi zoom yang juga gratis.

Selain itu, kuota dan koneksi internet Paket Akrab bisa diakses di berbagai device yang menggunakan SIM Card XL. Jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi isi kuota di berbagai gadget kamu yang berbeda.

Menariknya, Paket Akrab yang bisa digunakan keluarga dan kerabat ini dapat diaktifkan mulai dari harga Rp50 ribuan. Cara aktivasinya pun gampang kok, yaitu sebagai berikut: 

  1. Buka Aplikasi myXL
  2. Pilih Beli Paket
  3. Pilih menu Paket Utama
  4. Pilih paket Akrab
  5. Pilih varian paket Akrab
  6. Tekan tombol Pilih/Aktifkan untuk melanjutkan aktivasi paket
  7. Pilih metode pembayaran, tekan tombol Aktifkan
  8. Paket Akrab berhasil diaktifkan

Jadi tunggu apalagi? Yuk aktivasi Paket Akrab sekarang! Untuk informasi lebih lanjut, langsung aja buka www.xl.co.id/akrab atau buka Instagram @myxl. Untuk aktivasi Paket Akrab, kamu bisa aktifkan di aplikasi myXL dengan mudah dan hemat. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini