VIDEO BERANI BERUBAH: Angkringan Rasa Seniman

VIDEO BERANI BERUBAH: Angkringan Rasa Seniman

Tak bisa dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 telah mengakibatkan banyak orang sulit mendapat penghasilan. Apalagi bagi mereka yang bekerja di bidang seni. Salah satunya adalah Supriyadi, seorang seniman tari dan teater asal Klaten, Jawa Tengah.

Pandemi membuatnya tak bisa berkarya di atas panggung. Demi bertahan, terpaksa barang berharga pun harus dijual. Akhirnya, agar bisa berpenghasilan stabil, Supriyadi pun Berani Berubah dengan menjalankan usaha angkringan bersama teman-temannya.

Supriyadi mengaku, angkringan ini dibuat berangkat dari curhatan antara teman satu dengan yang lainnya. Mereka bertekad, yang penting keluarga bisa makan.

Namun, angkringan mereka pun unik dibanding dengan yang lainnya. Sebab tak hanya menyediakan makan dan minum, Supriyadi dan teman-teman juga menyuguhkan hiburan musik untuk pelanggannya.

Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

Ringkasan

Oleh Klana Bela, Yoga Nugraha pada 15 November 2021, 06:00 WIB

Video Terkait

Spotlights