Sukses

Kondisi Terkini 3 Korban Selamat Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Bibi

Anak almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah saat ini sudah didampingi pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan perkembangan terbaru mengenai kondisi terkini tiga korban selamat dalam kecelakaan tunggal yang mengakibatkan meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah alias Bibi.

"Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB, untuk sopir dan anak almarhumah sudah tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk assesment pemulihan," ujar Gatot kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Jumat (5/11/2021).

Gatot menjelaskan, anak almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah saat ini sudah didampingi pihak keluarga.

"Sedangkan untuk sopir dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang apabila sudah ada rekom dari dokter dinyatakan sehat maka akan langsung dilakukan pemeriksaan," ucap dia.

Namun saat ditanyakan apakah ada indikasi sopir lalai karena main handphone sambil berkendara, Gatot menyampaikan untuk informasi yang beredar di media sosial belum bisa dijawab karena belum dilakukan pemeriksaan BAP.

"Saat ini ketiga korban luka, kondisi dalam keadaan stabil hanya proses pemulihan di rumah sakit," tegas Gatot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Tunggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sebelumnya, pada Kamis 4 November 2021, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya. Keduanya meninggal di tempat.

Dalam kecelakaan itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menumpangi Pajero Sport berwarna putih.

Ada lima korban dalam kecelaan tersebut termasuk anak mereka, Gala Sky Ardiansyah yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

"Iya ada anak, saya kurang paham tapi sekarang lagi dibawa ke rumah sakit," terang Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi saat dihubungi, Kamis 4 November 2021.

Beberapa jam sebelum berita kecelakaan ini tersiar, Vanessa Angel sempat mengunggah momen saat di perjalanan di dalam mobil. Dia menyorot aktivitas buah hatinya.

Dalam video berdurasi beberapa detik ini, Vanessa Angel hanya tersenyum ke arah kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.