Sukses

Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami selebritas Vanessa Angel dan suami, Kamis 4 November 2021. Menurutnya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol jakarta arah sby (tol nganjuk)pada pukul 12.36 wib lokasi di km 672+400a pada hari kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dann Vanessa Adzania," kata Gatot. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evakuasi

Sementara korban luka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Saat ini pihak kepolisian masih mengevakuasi dan olah tempat kejadian guna penyelidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini