Sukses

Tegaskan Komitmen dan Kesetiaan, Angkatan Muda Partai Berkarya Dideklarasikan

AMPB ingin menunjukkan bahwa generasi muda atau milenial dapat berkontribusi dan berkarya baik bagi partai dan bangsa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai garda terdepan bagi Partai Berkarya, Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) diisi oleh barisan muda-mudi berprestasi. Di bawah komando Ketua Umum Haryo Putra Wibowo, AMPB menyatakan deklarasi kesetiaan pada saat Rapat Koordinasi Nasional Partai Berkarya pada Minggu 24 Oktober 2021 di Lorin Hotel, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Rapat Koordinasi Nasional Partai Berkarya sendiri berjalan cukup lancar dengan antusias diikuti dan juga melibatkan semua kader. Selain itu, acara yang digelar di Lorin Hotel tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan dilaksanakan secara hybrid.

Plt Ketua Harian AMPB Saif Hamzah Anwar dan Plt Sekretaris Jendral Nadea Lazuardani Zahra turut hadir pada Rapat Koordinasi Nasional Partai Berkarya dan memimpin langsung deklarasi yang digaungkan di depan para pimpinan Partai Berkarya.

Deklarasi yang disampaikan adalah terkait komitmen kesetiaan AMPB kepada partai dan Bangsa Indonesia, di mana deklarasi itu menjadi dasar bagi AMPB dalam setiap langkah ke depannya.

Pada kesempatan itu, Saif dan Nadea kompak mengharapkan dan ingin menunjukkan bahwa generasi muda atau milenial dapat berkontribusi dan berkarya baik bagi partai dan bangsa Indonesia. Keduanya menyebutkan bahwa generasi muda bukan dan tidak boleh hanya menjadi pemoles bagi setiap partai, yang hanya untuk menjaring simpati dan suara di generasi ini.

Rapat Koordinasi Nasional menjadi kesempatan bagi generasi muda AMPB menunjukkan komitmen dan kesetiaan untuk berbakti kepada bangsa, dengan menjunjung nilai-nilai positif dan menempatkan kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia menjadi yang utama dari kepentingan pribadi dan partai.

AMPB disiapkan untuk menjadi kader dan pemimpin masa depan, yang diharapkan dapat membawa perubahan bagi masyarakat Indonesia secara keseluruhan, dan AMPB menyatakan siap setia kepada Bangsa dan Pancasila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Melestarikan Alam

Tidak hanya fokus dengan kegiatan partai, AMPB juga turut terjun secara langsung dalam pelestarian dan terjaganya lingkungan di Indonesia, dengan rutin menjalankan agenda responsibiliti sosial seperti penanaman pohon untuk penghijauan dan pencegahan banjir, juga perilisan atau pelepasan ikan di sungai agar terbentuknya keseimbangan ekosistem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.