Sukses

Polisi: Jasad Wanita di Tol Sedyatmo Korban Tabrak Lari, Pelaku Sudah Ditangkap

Teka-teki penemuan jasad seorang wanita di Tol Sedyatmo Jakarta KM 28 terpecahkan. Terduga pelakunya telah diamankan polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki penemuan jasad seorang wanita di Tol Sedyatmo Jakarta KM 28 terpecahkan. Terduga pelakunya telah diamankan polisi.

"Iya sudah tertangkap (pelakunya)," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan saat dihubungi, Minggu (17/10/2021).

Guruh menyebut, korban berinisial L (44) meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak mobil. "Itu korban tabrak lari," ucap dia.

Namun demikian, Guruh belum bersedia menjelaskan secara detail mengenai kasus penemuan jasad ini.

Menurut dia, nanti pada waktunya akan dibeberkan secara rinci. Ia mengatakan, kasus ini sekarang ditangani oleh Polda Metro Jaya.

"Nanti yang rilis Polda Metro Jaya," jelas Guruh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penemuan Jasad

Sebelumnya, Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menyampaikan, penemuan jasad itu diketahui sekitar pukul 08.30 WIB pagi pada Sabtu 16 Oktober 2021.

"Tukang sapu Jasamarga melihat mayat di KM 28 Abon arah Bandara Soekarno Hatta di bahu jalan," tutur Sutikno saat dikonfirmasi, Sabtu 16 Oktober 2021.

Menurut Sutikno, identitasnya berinisial L (44) yang beralamat di Jalan Mangga Dua Besar XIII RT 06 RW 02, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Petugas sudah mendatangi dan mengamankan TKP dan mengamankan barang bukti," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.