Sukses

Truk Kecelakaan dan Terguling hingga Muatan Meluber, Jalan Gatsu Sempat Tersendat

Kecelakaan tunggal dump truck terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan Selatan, pada Jumat (8/10/2021) dini hari. Muatan tumpah ruah ke jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan tunggal dump truck terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan Selatan, pada Jumat (8/10/2021) dini hari. Muatan tumpah ruah ke jalan.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menerangkan, pengemudi dump truck menghantam separator TransJakarta ketika melintas di dekat GTO Kuningan 1, Jaksel.

"Tidak hati-hati dan konsentrasi kemudian menabrak separator bus TransJakarta," kata Argo dalam keterangan tertulis soal kecelakaan itu, Jumat (9/10/2021).

Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, dump truck mengalami kerusakan cukup parah. Tak hanya itu, muatan pun meluber ke jalanan.

"Truk terguling dengan posisi kedua roda ban kanan menghadap ke atas. dan separator mengalami kerusakan," ujar Argo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lalin Sempat Tersendat

Kecelakaan berimbas pada kondisi arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto. Salah satu pengendara sepeda motor, Argo mengungkapkan kendaraan sempat tersendat ketika melintas di Jalan Gatot Subroto pada pagi tadi.

"Iya tumpahan tanah bikin macet," kata Argo. Ia hendak menunju ke arah Polda Metro Jaya.

Saat ini, kendaraan truk dilaporkan sudah berhasil dipinggirkan. Arus lalu lintas berangsur-angsur normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.