Sukses

Tangerang Selatan Siap Gelar PTM Terbatas Pekan Depan

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) siap menyelenggarakan pembelajaran tatap muka (PTM) mulai pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) siap menyelenggarakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas mulai pekan depan.

"Pelaksanaan PTM di Kota Tangerang Selatan siap dilakukan pada pekan depan," kata Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ihsan dalam keterangannya, Minggu (28/8/2021).

Pilar menambahkan, sejauh ini tingkat vaksinasi Covid-19 terhadap tenaga pendidik di Tangerang Selatan sudah mencapai 100 persen. "Sementara untuk siswa, proses vaksinasi masih terus berjalan," ujar Pilar.

Dia mengatakan, Pemkot Tangsel terus memastikan kesiapan sekolah untuk menggelar PTM, termasuk penerapan protokol kesehatan terhadap tenaga pendidik dan siswa.

"Kota Tangerang Selatan sendiri kini berstatus PPKM level 3, di mana, pemerintah mengizinkan daerah dengan status PPKM Level 3 untuk menggelar Pembelajaran Tatap Muka secara terbatas per 30 Agustus mendatang," papar Pilar.

 

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Terus Berjalan

Selain itu, Pilar mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan tidak hanyan oleh Pemkot, melainkkan juga komunitas atau Paguyuban.

"Kegiatan positif dalam rangka memperingati HUT RI Paguyuban ikut serta membantu program pemerintah dalam rangka vaksinasi dan baksos," pungkas Pilar.

3 dari 3 halaman

Pro Kontra Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.