Sukses

HUT Ke-76 DPR, Persatuan Istri Anggota Gelar Baksos Bantu Masyarakat saat Pandemi Covid-19

Seperti yang dilakukan Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR RI, dalam rangka memperingati HUT ke-76 DPR RI, melakukan kegiatan bakti sosial membantu sesama di tengah pandemi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19, seluruh masyarakat Indonesia saling bantu membantu agar kebutuhan dapat terpenuhi.

Seperti yang dilakukan Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR RI, dalam rangka memperingati HUT ke-76 DPR RI, melakukan kegiatan bakti sosial membantu sesama.

 Menurut Ketua Umum PIA DPR RI Tri Hatmanti Utut Adianto, kali ini para istri Anggota DPR RI melakukan bakti sosial berbagi kebutuhan saat pandemi Covid-19 di tiga tempat berbeda.

“Kali ini kami (PIA DPR RI) dalam rangka HUT DPR RI melakukan kegiatan berbagi kebaikan di tiga tempat yakni Sasana Tresna Werda karya Asih Kramat Kwitang, Atma Brata Lansia II dan rumah Piatu Muslimin,” ujar Tri Hatmanti, Kamis (2/9/2021). 

Dia menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. 

Apalagi, saat pandemi Covid-19 ini, diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga baksos ini dapat mengajarkan kita agar saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan,” jelas Tri. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantuan yang Diberikan

Adapun bantuan yang diberikan berupa obat-obatan, vitamin, hand sanitizer, serta masker.

Selain itu, Tri yang mewakili PIA DPR RI mengucapkan Dirgahayu ke-76 DPR RI agar semakin lancar dan sukses dalam menjalankan berbagai tugas dan fungsi yang diamanahkan negara.

3 dari 3 halaman

Cara Cek Bansos & Cairkan BST

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.