Sukses

Kapolri Ajak Semua Pihak Beri Hormat untuk Relawan Vaksin Indonesia

Listyo Sigit Prabowo memberikan penghormatan kepada relawan yang ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo memberikan penghormatan kepada relawan yang ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

Permintaan itu dilakukan sebelum mengakhiri sambutan pada acara Malam Apresiasi Kepada Relawan Vaksinasi Merdeka di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (17/8/2021).

Ia mengajak Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan seluruh tamu undangan untuk berdiri tegak dan memberi hormat.

"Mohon izin hadirin kami, mohon berdiri. Saya izin untuk memimpin penghormatan terhadap seluruh relawan, seluruh rekan-rekan vaksinator, seluruh nakes (tenaga kesehatan), seluruh prajurit TNI-Polri yang ada di lini-lini terdepan di dalam berjuang menghadapi pandemi Covid-19 ini dan ada juga rekan-rekan kita yang sudah gugur," kata Listyo.

Listyo meminta kepada Menteri Kesehatan, Panglima TNI, dan seluruh stakeholder untuk memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian prajurit-prajurit tenaga kesehatan, relawan terbaik Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersatu

Listyo meyakini dengan semangat persatuan dan semangat kemedekaan bisa mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

"Kita akan bisa bersatu untuk menyongsong masa depan yang lebih baik," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.