Sukses

Saksikan Live Streaming Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-76 RI di Vidio

Live streaming Upacara Penurunan Sang Saka MHUT ke-76 RI, Selasa 17 Agustus 2021 dapat disaksikan melalui kanal Sekretariat Presiden yang ada di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Upacara Peringatan HUT ke-76 RI kembali diselenggarakan di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (17/8/2021).

Setelah pengibaran sukses dilakukan pagi hari, maka sore ini akan kembali digelar upacara penurunan bendera Merah Putih dalam HUT ke-76 RI yang dapat disaksikan secara daring.

Untuk menonton rangkaian upacara penurunan Sang Saka Merah Putih, masyarakat bisa mengakses kanal Sekretariat Presiden yang ada di platform Vidio secara gratis.

Seperti apa jalannya upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI di Istana Merdeka? Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sekadar informasi, saat ini Sekretariat Presiden membuka kanal resminya di platform Vidio. Saluran ini dikelola oleh Biro Pers, Media dan Informasi Masyarakat Kemensetneg RI. Masyarakat bisa memantau info terbaru kenegaraan lewat saluran https://www.vidio.com/@sekretariatpresiden.

Berikut tautan streaming selengkapnya:

Acara: Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-76 RI

Pukul: 15.30 WIB

Link: Live streaming Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.