Sukses

Dump Truk Tabrak Beton Taman di Underpass Senen

Sebuah dump truk ringsek setelah menghantam pembatas underpass Senen, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/8/2021) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah dump truk ringsek setelah menghantam pembatas underpass Senen, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/8/2021) dini hari. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Wakasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat Kompol Purwanta menjelaskan, kecelakaan bermula saat dump truk yang dikemudikan oleh EU berjalan dari arah timur ke arah barat di Jalan Letjend Suprapto, Johar Baru Jakarta Pusat.

Purwanta mengatakan, diduga pengemudi dump truk kurang hati-hati sehingga setiba di dekat underpass Senen hilang kendali.

"Lalu menabrak tiang rambu dan beton taman yang berada di tengah jalan tersebut," ujar dia dalam keterangan tertulis, Jumat (13/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerugian

Akibat kecelakaan itu, kendaraan dump truk ringsek pada bagian bodi depan. Selain itu, tiang rambu petunjuk jalan patah dan beton taman rusak.

"Hanya kerugian material saja, pengemudi selamat dan tidak alami luka," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.