Sukses

Polisi Temukan Jasad Wanita di Jagakarsa Jakarta Selatan, Diduga Dibunuh

Liputan6.com, Jakarta Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan menemukan jasad seorang wanita bersimbah darah di sebuah rumah pada Selasa 27 Juli 2021 di Jagakarsa, Jaksel.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Aziz Ardiansyah mengatakan, pihaknya telah mengecek lokasi tersebut dan melakukan sejumlah pemeriksaan. Pihaknya curiga wanita tersebut meninggal tidak wajar.

"Mayat perempuan sudah bersimbah darah. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan tanda-tanda ada dugaan kekerasan yang menimpa pada korban. Yang mana kita menduga peristiwa tersebut adalah peristiwa pembunuhan," kata dia.

Aziz mengungkapkan, anggota Polres Metro Jakarta Selatan juga telah memeriksa seseorang yang diduga berkaitan dengan kasus tersebut. Dia tak menjelaskan identitas orang tersebut, hanya menyebut bahwa yang bersangkutan teman dekat korban.

"Kami duga sebagai pelaku. Namun sekali lagi kita butuhkan pemeriksaan lebih mendalam lagi untuk mengetahui motif maupun alat bukti yang lain," kata dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Masih Diperiksa

Aziz menuturkan, selain menangkap terduga pelaku, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang yang patut diduga sebagai alat untuk menghabisi nyawa korban.

"Untuk terduga pelaku sementara kita amankan. Namun, kita masih dalam proses pemeriksaan untuk mengetahui apakah dia benar pelakunya, kemudian ditemukan ada benda yang diduga digunakan untuk melakukan kekerasan tersebut," kata dia.