Sukses

Sahabat Ganjar Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024

Leni juga menyatakan pihaknya juga akan ikut serta dalam mensosialisasikan kinerja yang telah dilakukan Ganjar selama menjadi Gubernur Jateng.

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok masyarakat yang tergabung sebagai Sahabat Ganjar mendeklarasikan untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

"Kami sahabat Ganjar, mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024-2029," kata Ketua Umum Sahabat Ganjar, Leni Handayani dalam konferensi pers secara virtual, Minggu (20/6/2021).

Leni juga menyatakan pihaknya juga akan ikut serta dalam mensosialisasikan kinerja yang telah dilakukan Ganjar selama menjadi kepala daerah melalui sejumlah kegiatan ataupun media sosial.

Selain itu, dia juga menyebut saat ini sosok Ganjar juga aktif menggunakan media sosial untuk komunikasi dengan masyarakat.

"Pak Ganjar gunakan digital atau media sosial tidak hanya untuk rakyatnya terutama UMKM agar ekonomi terus berjalan meski pandemi masih berlangsung dan itu pun ternyata mendekati anak-anak milenial," papar dia.

Sebelumnya, sejumlah kelompok masyarakat juga telah mendeklarasikan diri untuk mendukung politikus dari PDI Perjuangan tersebut. Salah satunya yakni Teman Ganjar.

Relawan pendukung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden di 2024 kian membesar. Giliran Tegar, Teman Ganjar deklarasi dukungan kepada politikus PDIP tersebut, Rabu (9/6).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Ganjar sebagai Capres

Ketua Umu Tegar, Rinto Wardana mengaku kalau deklarasi ini guna menyiapkan Ganjar sebagai calon presiden 2024-2029. Dengan memakai kaos hitam dengan foto Ganjar bertuliskan TG atau Teman Ganjar ia mendeklarasikan.

"Kita mempersiapkan seorang Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia ke depan, khususnya sebagai calon presiden Indonesia periode 2024 hingga 2029," kata Rinto di lokasi, Rabu (9/6/2021).

Sebelum Tegar, lebih dulu Dulur Ganjar Pranowo yang mendeklarasikan diri sebagai relawan pendukung Ganjar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.