Sukses

Suami Kaget Temukan Istrinya Meninggal dengan Kepala Tertutup Sprei di Jakarta Barat

Seorang wanita ditemukan tidak bernyawa di sebuah kontrakan, Jalan Galunggung, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (6/6/2021) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita ditemukan tidak bernyawa di sebuah kontrakan, Jalan Galunggung, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (6/6/2021) dini hari.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman.

"Benar, mayat seorang perempuan ditemukan di rumah kontrakan," kata Egman dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (6/6/2021).

Dia menjelaskan, jenazah RM (30) pertama kali ditemukan oleh suaminya. Berawal dari rasa penasaran suami korban yang ingin mengetahui alasan istri memutus komunikasi via telepon. Korban dan suaminya memang sudah tidak tinggal satu atap.

"Suami beberapa kali mencoba menghubungi korban melalui WhatsApp namun tidak pernah ada jawaban," ucap Egman.

Egman menerangkan, suami korban kemudian menyambangi kontrakan yang dihuni oleh istrinya di Jakarta Barat. Namun nahas, istrinya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang dan kepala ditutup sprei, di atasnya terdapat bantal.

"Suami korban membuka sprei buka ternyata sudah meninggal dunia," ujar Egman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa Saksi

Kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Cengkareng. Pihaknya sedang mendalami dengan memeriksa beberapa orang sebagai saksi guna untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

"Kasus ditangani Polsek Cengkareng," tandas Egman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.