Sukses

Mobil Sport Porsche Terbakar di Kelapa Gading

Insiden kebakaran mobil sport Porsche di Kelapa Gading, Jakarta Utara itu terjadi pada Sabtu (22/5/2021) pukul 15.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil sport Porsche kebakaran di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (22/5/2021). Api melahap bagian belakang supercar berwarna putih tersebut pada pukul 15.10 WIB.

"Sabtu (22 Mei 2021) kebakaran mobil di jalan Raya Boulevard kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara sudah dalam penanganan petugas Damkar DKI," tulis akun Instagram @humasjakfire, Sabtu.

Satu unit mobil pompa milik Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta dikerahkan untuk memadamkan api. Tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran mobil mewah tersebut.

"Tidak ada korban dalam kejadian ini, karena penumpang keluar kendaraan sebelum api membesar," tulis keterangan akun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Diketahui Penyebabnya

Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan supercar Porsche dengan nomor polisi B 689 RGS itu. Peristiwa ini masih ditangani pihak berwajib.

"Kasus kebakaran sendiri masih dalam penanganan pihak berwajib," kata humasjakfire. 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.