Sukses

Dokter Minta Pasien Jarum Temui Ahli Magis

Dwi Prasetyo, pemuda asal Blitar, Jawa Timur, yang rahangnya dipenuhi 53 benda logam serupa jarum dibawa ke Rumah Sakit di Malang. Dokter menduga keberadaan jarum tersebut terkait ilmu magis.

Liputan6.com, Kediri: Dwi Prasetyo, pemuda asal Blitar, Jawa Timur, yang rahangnya dipenuhi 53 benda logam serupa jarum dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar di Malang, Jatim. Dwi langsung ditangani tim medis, Senin (19/11/2012).

Hasil pemeriksaan, tim dokter menduga keberadaan puluhan jarum itu terkait ilmu magis. Karena itu, selain berencana mengoperasi Dwi untuk mengeluarkan benda asing tim dokter juga meminta pasien dan keluarga bertanya ke pihak yang mengerti ilmu magis.

"Berdasarkan hasil rontgen mungkin ini bukan bagian dari medis karena seperti ada susuk logam," ujar Dyah Indrasworo, dokter spesialis telinga, hidung dan tenggorokan (THT).

Karena itu, Dyah minta agar pasien dan keluarga menemui orang pintar untuk konsultasi. Menurutnya, Dwi juga pernah dirawat di RS Syaiful Anwar karena menderita penyakit tumor hidung, tahun lalu. Namun, lama tak memeriksakan kesehatan tiba-tiba pasien langka itu kini kembali minta dirawat dengan sejumlah jarum di tubuhnya.(ADI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini