Sukses

Legislator Asal PKB Ini Serahkan Ambulans untuk Warga Kebayoran Lama Utara

Ketua Fraksi PKB H Hasbiallah Ilyas yang ikut hadir dalam serah terima satu unit ambulans itu mengapresiasi kerja konkrit Sutikno.

Liputan6.com, Jakarta Bantu Warga di bidang layanan kesehatan, Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta H. Sutikno menyerahkan kendaraan ambulans kepada warga RW 08/10 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

"Ini bagian dari khidmat kepada warga yang telah mempercayakan suaranya ke saya dan Ke PKB, warga butuh kendaraan operasional ambulans," kata Sutikno, Senin (12/04/2021).

Minimnya kendaraan ambulans dan biaya sewa yang tidak murah, kata Sutikno, menjadi salah satu kendala masyarakat yang terkadang membutuhkan kendaraan ambulans untuk memenuhi kebutuhan, baik membawa jenazah atau pasien.

"Di RS besar saja unitnya terbatas, ormas atau yayasan pun sama. Saya kira ini akan memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya di lingkungan RW 08/10 Kelurahan Kebayoran Lama Utara," ungkap legislator PKB asal lamongan, Jawa Timur itu.

Sutikno, menurut Nasirudin (55), warga Kebayoran Lama Utara, memang dikenal kerap melakukan aksi sosial. Sebelumnya legislator itu juga menggelar pasar murah dengan menjual paket sembako murah.

"Kita sering rasakan sentuhan Beliau, kadang ada pasar murah dengan harga jauh dari pasaran harga beras, minyak dll," kata Nasirudin.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB H Hasbiallah Ilyas yang ikut hadir dalam serah terima satu unit ambulans itu mengapresiasi kerja konkrit Sutikno.

"Bagus, manfaat dan semoga legislator PKB yang lain terinspirasi dengan kerja kerja konkret Beliau," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Pemilu 2024

Ke depan, kata Hasbi, juga kerja konkret PKB harus semakin digiatkan. Selain soal amanah rakyat juga soal target pemenengan PKB di Pemilu 2024.

"Kita mau menang, untuk berbuat yang lebih banyak kepada rakyat Jakarta, dan kita usung Cak Imin di Pilpres," tegasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.