Sukses

Bus Transjakarta Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Jalan Kramat Raya Jakpus

Korban tertabrak bus Transjakarta saat menyeberang di lampu merah Raden Saleh, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Bus Transjakarta menabrak seorang pejalan kaki berinisial AS (17) di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/4/2021) pagi. Korban yang merupakan pelajar itu tewas di lokasi kejadian.

"AS mengalami luka pada bagian kepala, meninggal dunia di TKP dan jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji kepada wartawan, Senin.

Lilik mengungkapkan, insiden kecelakaan itu terjadi sekira pukul 10.45 WIB. Bus Transjakarta bernomor polisi B 7405 TGB itu dikemudikan pria berinisial H.

"Barang bukti yang disita, satu unit kendaraan bus Transjakarta Nopol B 7405 TGB, STNK, dan SIM B II umum," ucapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditabrak Saat Menyeberang

Lilik lalu menjelaskan kronologi kecelakaan maut tersebut. Bus Transjakarta itu menabrak AS sedang menyeberang di di traffic light atau lampu merah Raden Saleh.

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan bus Transjakarta nopol B 7405 TGB yang di kemudikan oleh H berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Kramat Raya wilayah Senen Jakarta Pusat," ungkapnya.

"Sesampainya di TL Raden Saleh menabrak seorang laki-laki penyeberang jalan yang sedang berjalan dari arah barat ke timur di jalan tersebut," terangnya.

Polisi masih mendalami kasus kecelakaan tersebut. "Dalam proses Penyelidikan,"  tutupnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.