Sukses

Jasad Bayi dan Tali Pusarnya Ditemukan di Tempat Sampah di Tangerang

Jasad bayi pertama kali ditemukan warga bernama Idus ketika sedang memulung sekitar pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad bayi ditemukan di tempat pembuangan sampah di Kampung Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa malam 2 Maret 2021. Bayi tersebut diperkirakan baru saja dilahirkan.

Sebab, saat ditemukan tidak bernyawa, tali pusar bayi turut ditemukan di dalam kantong plastik.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga bernama Idus ketika sedang memulung sekitar pukul 20.30 WIB.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam kantong plastik warna putih di atas tumpukan sampah," kata Rachim saat dikonfirmasi, Rabu (3/3/2021).

Dia mengatakan, Idus pun melaporkan temuan jasad bayi tersebut ke rukun tetangga (RT) sekitar.

"Tidak lama kemudian anggota piket sedang berpatroli mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan tempat kejadian," ujar Rachim.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalam Penyelidikan

Rachim menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan temuan jenazah bayi tersebut. Diduga kuat bayi ini sengaja dibuang oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

"Dalam penyelidikan," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.