Sukses

Banjir, Tol Serpong Pondok Ranji Ditutup Total

Liputan6.com, Jakarta - Tol Serpong Pondok Ranji arah Serpong ditutup total akibat banjir di KM 08. Untuk menuju arah Jakarta, hanya bisa digunakan satu jalur. Pengguna jalan pun diimbau untuk menggunakan jalan alternatif.

"Info terkini pukul 07:28 lalin ruas tol serpong pondok ranji arah serpong ditutup total ada genangan di KM 08, dan arah Jakarta hanya bisa dipakai 1 lajur, gunakan jalan alternatif lain," tulis @infotolbsd seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (20/2/2021).

Selain tol, pada pukul 06.00 WIB, banjir juga terjadi di terowongan Cawang menuju Tanjung Priok dari arah Bekasi. Arus lalu lintas pun dialihkan menuju tol dalam kota arah Semanggi.

"06.00 Saat ini ada Genangan Air di Terowongan Cawang menuju Tol Tanjung Priuk dari arah Bekasi, saat ini arus lalu lintas dialihkan menuju Tol Dalam Kota arah Semanggi," dikutip dari akun twitter @TMCPoldaMetro.

Selain itu, banjir juga terjadi di Jl. Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut. Namun, masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara pun diimbau untuk berhati-hati.

2 dari 3 halaman

Kedoya Tak Bisa Dilintasi

Banjir juga terjadi di Jl. Pilar Mas Raya Kedoya Jakarta Barat. Jalan tersebut pun tak bisa dilintasi kendaraan.

"05.20 Saat ini ada Genangan Air di Jl. Pilar Mas Raya Kedoya Jakbar depan Kantor Metro TV, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan," tulis TMC Polda Metro Jaya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: