Sukses

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Polisi yang datang ke lokasi, kemudian mengevakuasi jasad korban yang tersangkut di pinggiran Kali Bekasi. Tidak didapati identitas apapun pada pakaian korban.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok jasad pria ditemukan warga mengambang di pinggiran Kali Bekasi, Kompleks Jaka Kencana, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu sore 13 Februari 2021. Penemuan jasad tersebut sontak menggegerkan warga sekitar.

Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memancing di bantaran kali. Posisi jasad dalam posisi telungkup, mengenakan celana panjang serta kaos.

Polisi yang datang ke lokasi, kemudian mengevakuasi jasad korban yang tersangkut di pinggiran kali. Tidak didapati identitas apapun pada pakaian korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 24 jam. Petugas juga tidak mendapati luka pada jasad korban.

"(Korban) diangkat tidak ada luka, namun ada darah, kemungkinan dari kulit yang sudah rusak," kata Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bekasi Wiratma Puspita mengenai jasad pria tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciri-Ciri

Adapun ciri-ciri korban menurut pihak kepolisian, berusia sekitar 40 tahun, berperawakan gemuk, dan berambut pendek.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan autopsi. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.